Jumat, 20 April 2012

Chlorophyl Mint Powder (The Great Mystery Of Life)

 
Tahukah Anda tubuh manusia membutuhkan manfaat-manfaat yang dihasilkan oleh sayur. Sayur-sayuran yang masuk ke dalam tubuh manusia kemudian diserap oleh tubuh manusia melalui usus halus dan diedarkan ke seluruh tubuh manusia. Pemenuhan tubuh manusia akan sayur akan mempengaruhi kinerja dari tubuh. Kekurangan asupan sayur dalam tubuh memang tidak akan terasa langsung tetapi dapat kita rasakan gejala-gejala awalnya.
Pertama, ketika kita kekurangan asupan sayur, tubuh terasa kurang bersemangat, mager / males gerak adalah tanda awal bahwa Anda kekurangan asupan sayur.
Kedua, Anda akan mulai merasakan masalah-masalah dalam pencernaan. Seperti susah buang air besar.
Ketiga, lama kelamaan (dalam beberapa bulan) racun-racun yang tersimpan di dalam tubuh akan terus terakumulasi dan menumpuk hingga akhirnya Anda jatuh sakit.
Keempat, yang terakhir apabila proses penyembuhan yang Anda lakukan kurang tepat, maka sisa-sisa racun yang tidak hilang secara sempurna, maka sisa-sisa racun tersebut akan mengendap. Memang tidak akan terasa secara langsung, namun bisa dirasakan ketika usia Anda tidaklah muda lagi. Dan pada tahap keempat, Anda baru menyadari betapa terlambatnya Anda mengkonsumsi sayur-sayuran.

Kini, setelah Anda membaca dengan seksama, maka Anda akan menyadari bahwa betapa pentingnya Anda mengkonsumsi sayur-sayuran terutama sayur-sayuran yang berwarna hijau. Penting untuk diingat dan dilakukan, kunyahlah semua makanan yang Anda konsumsi sekitar 33 kali. Kenapa demikian? Semakin banyak Anda mengunyah, maka semakin ringan juga usaha yang harus dilakukan oleh usus halus Anda. Dan ini akan membuat usus halus Anda dapat "bertahan lebih lama"

Sekarang masalah yang ditimbulkan adalah Anda tidak memiliki waktu yang banyak untuk menghitung berapa kunyahan yang telah Anda lakukan atau Anda tidak memiliki waktu yang banyak untuk mengunyah makanan sebanyak 33 kali !
Bisa Anda bayangkan berapa waktu yang Anda habiskan untuk mengkonsumsi sebanyak 33 kali ! Terutama jika Anda adalah seseorang yang memiliki kesibukan sangat tinggi, tentu ini akan menganggu jadwal Anda.
Mengunyah makanan hingga dapat ditelan bukanlah satu-satunya jalan keluar yang bisa Anda lakukan. Tahukah Anda apabila Anda mengunyah makanan kurang dari 33 kali? Makanan yang Anda makan tidak akan terserap secara sempurna kecuali serapan yang dapat membuat Anda kenyang dan menambah berat badan Anda !

Klorofil dan hemoglobin
Mistery klorofil yang paling menarik perhatian para ilmuwan adalah struktur molekulnya yang hampir sama dengan Hemoglobin darah manusia (hanya berbeda pada inti molekulnya, klorofil:Mg sedangkan Hemoglobin:Fe). Hal ini membuat klorofil menjadi molekul yang secara alamiah dapat diterima oleh tubuh dan menjadi nutrisi vital bagi tubuh manusia.
Dalam buku "The Healing Power of Chlorophyll", Dr.Bernard Jensen menjelaskan percobaannya mengganti darah tikus dengan klorofil, dan tikusnya ternyata tetap hidup.
Konsumsi klorofil sangat bermanfaat untuk mendukung proses pembersihan penyeimbangan dan pemeliharaan tubuh sehingga sangat baik untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan bahkan untuk mendukung proses penyembuhan dari sejumlah penyakit.

Klorofil untuk pengobatan
Klorofil untuk menyembuhkan anemia & Thalasemia
Dr. Bernard Jensen (1908-2001) dalam buku "Health Magic Through Chlorophyll From Living Plant Life", menyatakan bahwa klorofil adalah makanan terhebat yang dapat mengatasi masalah anemia seseorang". Dr. Bernard Jensen menjelaskan bahwa tentang eksperimennya merendam pasien-pasiennya dalam bak mandi yang berisi cairan klorofil hangat selama 30 menit setiap hari, dan setelah 3 minggu jumlah darah merah mereka meningkat secara signifikan.

Klorofil dipercaya merupakan mukjizat kehidupan di planet bumi, karena tanpa klorofil mustahil berkembang kehidupan tingkat tinggi. Klorofil adalah xat hijau daun yang menyimpan energi matahari saat terjadinya proses fotosintesis. Secara kimia, klorofil memiliki struktur yang serupa dengan sel darah merah manusia. Produk Chlorophyl Mint Powder (CMP) diekstrak dari daun Mulberry (Morus Alba), memiliki kandungan klorofil yang tinggi, yaitu sekitar 5-10 kali dibanding daun Alfalfa.


Jangan biarkan hal ini terjadi, mengkonsumsi vitamin atau supplemen dapat membantu Anda. Sudah bosan dengan supplemen yang Anda minum? Harganya sudah tidak terjangkau lagi? Mau yang alami? Terbuat dari klorofil daun mulberry terbaik?

Ini dia testi yang udah pake CMP :D


Perut membuncit , berhasil di detoksifikasi bersama CMP karena klorofil nya mendetoksifikasi , mengikat lemak, dan mengeluarkannya secara alami , dan masih banyak lagi testi-testi dari para pengguna CMP

                                  




 Keistimewaan
- Menjaga keseimbangan asam basa tubuh
- Mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh, kemudian dikeluarkan bersama feses.
- Klorofil juga mampu mengikat zat-zat karsinogen sehingga mengurangi resiko kerusakan DNA penyebab timbulnya kanker.
- Klorofil juga bersifat antibakteri sehingga mempercepat kesembuhan dari luka.
- Potensial dalam menstimulus sel-sel darah merah untuk menyediakan supply oksigen.
- Meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal).
- Mampu menangkal sejumlah radikan bebas bahan kimia. 



Kini saatnya Anda untuk mencoba Chlorophyll Mint Powder (CMP). Kenapa harus CMP?
1. CMP dikemas dalam kemasan yang berstandar tinggi.
2. Klorofil yang diekstrak dari daun mulberry yang khasiatnya 5 - 10x dari daun Alfalfa dan kemudian dikristalisasikan dalam bentuk serbuk sehingga CMP bebas bahan pengawet.
3. TANPA efek samping.
4. CMP dikemas dalam bentuk sachet, sehingga Anda bisa membawa CMP kemana pun Anda pergi. Praktis kan?
5. Harga CMP pun terjangkau, CMP hadir dalam 2 box, berisi 10 sachet dan 30 sachet.
6. Dan yang paling penting, sudah banyak yang mencoba CMP dan berhasil membuktikannya.


Tersedia dalam 2 kemasan lho :
Rp. 135.000,00 / box isi 30 sachet 
Rp 45.000,00 / box isi 10 sachet 



 Untuk pengiriman, kami menggunakan jasa ekspedisi JNE. Harga ongkir (Ongkos Kirim) sepenuhnya ditanggung oleh pembeli ya :D (*kecuali untuk pembelian 4 box, bebas ongkir)




Prosedur pemesanan :
1. Anda pesan
2. Saya cek stok, konfirmasi ada atau kosong
3. Kalau pesanan Anda tersedia, saya beri no.rek niaga (bisa pakai rekening bersama / rekber)
4. Uang saya terima, barang saya antar hari itu juga (rumah saya dekat JNE) , diatas jam 10 malam ikut daftar kirim hari besok
5. Setelah saya kirim, saya beri Anda No. Resi sebagai bukti pengiriman yang bisa Anda cek di www.jne.co.id
Jadi, tunggu apalagi.. Order sekarang juga ! Coba, rasakan, dan buktikan khasiatnya hanya dengan CMP.

*NB : via BCA / Mandiri special request, ping me

Contact Person :
Julius
293AC307 / 081310355975 


Masih galau? Bingung? Mau tanya-tanya cara pemakaian, pantangan atau ini itu? silahkan contact saya langsung, saya siap menjawab segala kegundahan dan pertanyaan Anda. ;)
Dijamin saya jawab semua pertanyaan Anda seputar CMP karena itulah tugas saya sebagai distributor :)



*Pastikan Anda membeli CMP pada distributor resmi untuk menghindari segala bentuk penipuan.




Jangan lupa add pin ane gan, siapa tau nanti berminat.. hehehe (Y)

Yang mau jadi reseller, langsung SMS / BBM  saya, Reseller Welcome









Tidak ada komentar:

Posting Komentar